About me ^_^.

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Salam kenal ...

Selamat datang diBlogku nhunuchan !! Sekilas tentang saya akan membuat kita lebih saling mengenal,

Perkenalkan nama Saya Nurhidayah teman-teman biasa mamanggil saya nhunu, saya adalah anak ke6 dari 6 bersodarah yang lahir pada tanggal 15 July 1991 dirumah sakit Pelamonia Makassar dengan keadaan sehat dan didampingi oleh ayah dan ibuku tercinta.
Sekarang ini saya saya terdaftar sebagai mahasiswi di STMIK Profesional angkatan 2010 , jurusan Manajemen Informatikadengan jenjang studi Diploma 3.
Dikampus ini saya memiliki sahabat-sahabat yang sangat baik.Marah,tertawa,bahagia kita kita telah lewati bersama  suka duka juga telah kita lalui Mirha,Nhya, Nence, Ahyu... semua adalah teman terbaik yang kumiliki.
 




Kostku, 30 oktober 2012
**Nhunu**

Bookmark the permalink.

Leave a reply